Selasa, 03 Mei 2016

Tanggapan Praktisi Public Relation (PR) Terhadap Surat Pembaca



Para penikmat kedai makan BUBUR AYAM BANG NDUT yang kami hormati, dan juga telah menjadi mitra kami dalam membangun kedai makan BUBUR AYAM BANG NDUT ini sehingga kedai makan kami mampu bersaing dengan kedai makan yang lain, menjadi maju dan menjadi bersar seperti saat ini.
Mengenai surat pembaca yang dikirim oleh penikmat makanan kami di kedai BUBUR AYAM BANG NDUT, tentang masalah tempat parkir, pelayanan yang kurang ramah, dan waktu penyajian yang lama. Saya sebagai petugas Public Relation (PR) dari kedai makan BUBUR AYAM BANG NDUT akan menanggapi hal tersebut.
Pertama mengenai masalah tempat parkir. Tempat parkir merupakan tempat dimana semua kendaraan diletakkan dengan rapi sehingga tidak merusak pemandangan dan juga tidak susah untuk keluar masuk dari tempat parkir tersebut. Nah, disini kami menyediakan tempat parkir yang tidak begitu luas karena ketebatasan lahan, dan banyaknyak para penikmat kedai makan BUBUR AYAM BANG NDUT yang terus berdatangan sehingga kendaraan para penikmat bertumpuk di tempat parkir tersebut. Nah,  untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan di lahan parkir ini kami telah menyediakan 4 personil juru parkir agar para penikmat tidak susah dalam mengatur peletakan kendaraannya sehingga para penikmat kedai makan kami nyaman. Kami juga telah merencanakan dalam 4 bulan kedepan kami akan memperluas lahan parkir ini sehingga para penikmat tidak merasa kebingungan lagi dalam mengatur peletakan kendaraannya.
Yang kedua mengenai pelayanan yang kurang ramah. Setiap manusia memiliki karakter yang berbeda, tetapi ketika seseorang memasuki dunia kerja hal tersebut di kesampingkan dalam mencapai perkerjaan profesionalnya. Setelah melihat dan membaca keluhan para penikmat kedai makan kami. Bagi penikmat yang tidak medapatkan pelayanan  yang kurang prima dari pelayan kami untuk langsung menghubungi kami terlebih dahulu sehingga kami dapat memanggil pelayan yang bersangkutan untuk di proses lebih lanjut yang sesuai dengan SOP kedai makan kami BUBUR AYAM BANG NDUT.
Yang ketiga mengenai penyajian makanan yang memakan waktu cukup lama. Dengan semakin banyak para penikmat yang berbondong- bondong datang ke kedai makan kami, maka semakin ektra kami meningkatkan pelayanan, dalam memberikan pelayanan yang memuaskan. Dan ini akan terus menjadi prioritas kami dalam memberikan kenyaman kepada para penikmat kedai makan kami. Karena semakin banyak penikmat yang datang, dan juga kurangnya personil pelayan untuk menyajikan pesanan para penikmat. Kami memiliki rencana untuk membuka lowongan perkerjaan lebih kurangnya menerima 10 orang untuk diletakkan di bagian pelayanan. Bagi para penikmat yang ingin mendaftar menjadi karyawan kami silakan hubungi HRD kami, kantornya berada di sebelah kanan kedai makan ini. Bisa dilihat dari sini, dan juga dalam dua minggu kedepan kami akan merilis produk makanan kami yang baru yang memiliki keunggulan pada rasa dan kegurihannya.
Bagi para penikmat yang penasaran dan ingin menikmati produk baru kami ini, silakan datang dan nikmati makanannya, nanti kami juga akan memberikan diskon besar- besaran. Itulah penyampaian saya menanggapi masalah- masalah yang menjadi keluhan para penikmat kedai makan BUBUR AYAM BANG NDUT. Demikian dan terima kasih.

Tidak ada komentar: