Para penikmat
kedai makan BUBUR AYAM BANG NDUT yang kami hormati, dan juga telah menjadi mitra
kami dalam membangun kedai makan BUBUR AYAM BANG NDUT ini sehingga kedai makan
kami mampu bersaing dengan kedai makan yang lain, menjadi maju dan menjadi
bersar seperti saat ini.
Mengenai surat
pembaca yang dikirim oleh penikmat makanan kami di kedai BUBUR AYAM BANG NDUT,
tentang masalah tempat parkir, pelayanan yang kurang ramah, dan waktu penyajian
yang lama. Saya sebagai petugas Public Relation (PR) dari kedai makan BUBUR
AYAM BANG NDUT akan menanggapi hal tersebut.
Pertama mengenai
masalah tempat parkir. Tempat parkir merupakan tempat dimana semua kendaraan
diletakkan dengan rapi sehingga tidak merusak pemandangan dan juga tidak susah
untuk keluar masuk dari tempat parkir tersebut. Nah, disini kami menyediakan
tempat parkir yang tidak begitu luas karena ketebatasan lahan, dan banyaknyak
para penikmat kedai makan BUBUR AYAM BANG NDUT yang terus berdatangan sehingga
kendaraan para penikmat bertumpuk di tempat parkir tersebut. Nah, untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan
di lahan parkir ini kami telah menyediakan 4 personil juru parkir agar para
penikmat tidak susah dalam mengatur peletakan kendaraannya sehingga para
penikmat kedai makan kami nyaman. Kami juga telah merencanakan dalam 4 bulan
kedepan kami akan memperluas lahan parkir ini sehingga para penikmat tidak
merasa kebingungan lagi dalam mengatur peletakan kendaraannya.
Yang kedua
mengenai pelayanan yang kurang ramah. Setiap manusia memiliki karakter yang
berbeda, tetapi ketika seseorang memasuki dunia kerja hal tersebut di
kesampingkan dalam mencapai perkerjaan profesionalnya. Setelah melihat dan
membaca keluhan para penikmat kedai makan kami. Bagi penikmat yang tidak
medapatkan pelayanan yang kurang prima
dari pelayan kami untuk langsung menghubungi kami terlebih dahulu sehingga kami
dapat memanggil pelayan yang bersangkutan untuk di proses lebih lanjut yang
sesuai dengan SOP kedai makan kami BUBUR AYAM BANG NDUT.
Yang ketiga
mengenai penyajian makanan yang memakan waktu cukup lama. Dengan semakin banyak
para penikmat yang berbondong- bondong datang ke kedai makan kami, maka semakin
ektra kami meningkatkan pelayanan, dalam memberikan pelayanan yang memuaskan. Dan
ini akan terus menjadi prioritas kami dalam memberikan kenyaman kepada para
penikmat kedai makan kami. Karena semakin banyak penikmat yang datang, dan juga
kurangnya personil pelayan untuk menyajikan pesanan para penikmat. Kami memiliki
rencana untuk membuka lowongan perkerjaan lebih kurangnya menerima 10 orang
untuk diletakkan di bagian pelayanan. Bagi para penikmat yang ingin mendaftar
menjadi karyawan kami silakan hubungi HRD kami, kantornya berada di sebelah
kanan kedai makan ini. Bisa dilihat dari sini,
dan juga dalam dua minggu kedepan kami akan merilis produk makanan kami yang
baru yang memiliki keunggulan pada rasa dan kegurihannya.
Bagi para
penikmat yang penasaran dan ingin menikmati produk baru kami ini, silakan datang dan nikmati
makanannya, nanti kami juga akan memberikan diskon besar- besaran. Itulah penyampaian
saya menanggapi masalah- masalah yang menjadi keluhan para penikmat kedai makan
BUBUR AYAM BANG NDUT. Demikian dan terima kasih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar